religius rhapsody mp3 nasyid

Posted by admin On 0 comments
my album religius rhapsody adalah Ungkapan-ungkapan perasaan yang aku gabung dalam sebuah nada, jika tertarik download saja, untuk menambah koleksi nasyid/mp3 kamu.
dear friend ...
Assalamu’alaikum

Teruntuk kamu yang lagi sedih, mungkin lagu ini bisa menghibur. Temukan kenapa harus tersenyum dan lupakan kesedihan. di bawah ini link downliadnya

keep on smile.mp3_heniputra

Biar lebih syahdu sambil mendengarkan musik membaca buku. Ini ada buku keren banget judulnya Laa Tahzan (jangan bersedih) buku best seler yang sudah diterjemahkan dalam beberapa bahasa termasuk Indonesia. Buku ini mampu untuk menentramkan hati dan menyejukkan perasaan.

download la_TAHZAN

Kalau masih sedih, baca hadits-hadits tentang fananya dunia dan indahnya surga yang akan diberikan pada orang-orang yang bersedih tetapi bersabar dan iklash terhadap apa yang telah buat sedih.

download HADITS

KENAPA? masih sedih?. Kalau masih sedih juga, coba tadarus Qur’an, biar lebih keren tadarusnya pakai Al-Qur’an digital, untuk download Al-Qur’an digital klik link di bawah ini.

AL-QUR'AN digital

By the way Jika sedihmu ternyata karena cinta, wah susah banget “le ngeneng-nengengi” (bhs. Jawa artinya untuk menghilangkan sedihnya saja sulit, apalagi menghibur). Tetapi mungkin lagu di bawah ini mampu memberikan persepsi dan pemahaman baru tentang cinta.

download PERMOHONAN CINTA.mp3_heniputra

Diantara beberapa lagu yang telah tercipta, aku paling suka dengan lagu di bawah ini. Mengisahkan tentang persahabatan. Dulunya sama-sama ndugal (terlibat kenakalan remaja). Seiring waktu berjalan seseorang diantaranya mendapat petunjuk, yang lain tetap dalam kegelapan. Belum sempat orang sadar itu mengisahkan indahnya surga, sahabatnya telah meninggalkan dia untuk selama-lamanya, tragisnya dikarenakan over dosis. “So Say no to drugs, Ok”

Past MEMORY.mp3_heniputra

dan jangan lupa untuk selalu belajar dan berdoa, agar mendapatkan cahayaNya.

PERCIKAN CAHAYAMU.mp3_heniputra

Salamku
Heniputra.blogspot.com
Happy learning and sharing with me !!!

tak lupa kuucapkan tanks to you ...
aku juga buat lagu tentang ini.

DOWNLOAD THANKS TO YOU.mp3_heniputra