dalam keperbedaan

Posted by admin On 0 comments
hai ... fakta bahwa pemikiran orang tu beda-beda ... perbedaan itulah yang memunculkan beragam sikap ... ada yang lari dan g' mo tahu, ada yang bertarung, ada yang peace ... yang penting kamu nggak ganggu gue, ada yang tak peduli, dan ada yang respect.

hmmm yang respect tuh yang perlu ditumbuhkembangkan ... bukannya demokratis ... tapi kita akan tahu keunikan pemikiran seseorang ... karena bagaimanapun juga sifat dari pemikiran yang tertanam adalah tumbuh ... meski akan ada agitasi untuk mengikuti pemikiran tertentu ... tapi pemaksaan takkan pernah bisa dilakukan, benerkan ...

bisa saja ketika aku bilang begini ... begitu ... kamu akan bilang ... yach saya setuju ... tapi dalamnya hati dan pikiran ... siapa tahu ... lagi-lagi aku benerkan???

terus apa dun maksud oret-oretan ini ... tidak lain dan tidak bukan ... ada kemungkinan pemikiran kita tuh beda ... tapi bukan berarti itu adalah penghalang untuk mencapai pemikiran yang tinggi dan layak di peluk ... all about reason !!!

jadi klo ada pemikiran-pemikiran aku yang tak sehaluan denganmu ... kritisi aja ... dengan kesadaran penuh ... inilah pembelajaran dan saling share pemahaman ... Oke ... tak ada yang sia-sia ... semuanya pasti bermakna ... baik untuk sekarang ... ataupun untuk masa depan yang sangat jauh dan pasti datang ... ^_^